Wednesday, January 4, 2017

Berkunjung Ke Taman Hiburan Rakyat Purawisata Jogja

Purawisata yogyakarta atau juga dikenal di kalangan masyarakan jogja dengan nama taman hiburan rakyat jogja adalah tempat hiburan, rekreasi untuk keluarga yang ada di tengah kota yogyakarta tepatnya di jalan brigjen katamso yogyakarta, berdekatan dengan jogjatronik center. Taman hiburan rakyat ini (THR) lokasinya juga dekat dengan keraton jogja, dekat juga dengan jalan malioboro. Oleh pt ganesha dwipaya bhakti selaku pengelolanya, purawisata ditenarkan dengan motonya yaitu Pusat Seni Dan Budaya Yogyakarta.THR jogja yang memiliki luas lahan sekitar 2,4 hektare ini menawarkan beberapa paket hiburan yang dikemas apik menjadi beberapa item seperti pagelaran balet ramayana, Gazebo Garden Restaurant, waterbom dan fun fair, taman bintang outbound, panggung festival purawisata, omah bakso dan angkringan katamso, serta paket pernikahan di Gazebo Garden Restaurant.

Gazebo Garden Restaurant ini sudah sering digunakan untuk acara-acara pribadi maupun kelompok. Menu makanan yang disajikanpun sangat lezat dan enak. Jika ingin menikmati makan malam yang romantis dengan menu masakan yang teRpilih, gazebo garden restaurant adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi dan dicoba.

Waterboom Purawisata Jojga

Bagi pecinta hiburan air, kolam renang waterbom di purawisata cukup banyak juga wahana  nya lho. Lihat saja ada sliding snake, double track, aqua flash, tong tumpah (barrel spil), dan ada juga water umbrella (payung air). Keren bukan? Disamping itu untuk fun fair nya juga dikompleti dengan flying fox, mini train, view wheel, merry go a round, dan juga kolam bola (pool of balls). Harga tiket untuk masing-masing wahana tersebut adalah : jika memilih tiket terusan (untuk masuk semua wahana waterbom dan fun fair ) = 24 ribu rupiah, kolam bola=Rp 3500, merry go a round= Rp 3500, view wheel Rp 3500, flying fox= Rp 10.000, mini train=Rp 3500, waterbom= Rp 15.000.

Taman bintang outbound

Ini adalah paket layanan pelatihan kegiatan outbound bagi siswa-siswi dari tingkat tk hingga sma dengan memfokuskan pada konsep pembentukan karakter dan cara beRpikir bagi anak-anak. Sistem yang diterapkan adalah 80% outbound, dan 20% inbound. Beberapa fasilitas yang tersedia di taman bintang outbound ini antara lain : castile war(panjat benteng), burma bridge (jembatan goyang), on line bridge, walking net(permainan jaring), rangen area (bergelantungan di atas kolam air), tarzan kota (menyeberang kolam air dengan cara berayun tali), taman bintang bridge, jaring landing, rapling – down helly (jatuh dari helikopter setinggi 6 meter), dan flying fox.

Untuk paket hiburan yang lainnya, silahkan anda datang dan lihat serta coba sendiri. Dijamin asyik dah. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda yang berminat untuk berkunjung ke Taman Hiburan Rakyat Purawisata Jogja. Jangan lupa untuk berbagi pengalaman di kolom komentar. Share artikel ini sebanyak-banyaknya kepada teman-teman Anda yang membutuhkan agar mereka juga tertarik untuk berkunjung ke tempat nongkrong di Jogja ini.

No comments:

Post a Comment